Rabu, 12 Juni 2013

antara MARS dan VENUS


mungkin inilah kita jika diibaratkan dengan sesuatu...

seperti buku yang penah kubaca "man are from mars and woman are from venus" entah karangan siapa aku lupa. yang jelas disitu dikatan laki-laki itu sperti MARS lebih realistis dan bersifat rasional, sedangkan perempuan seperti VENUS lebih emosional dan sering terjebak oleh perasaan... yah.. seperti kamu dan aku. kamu yang selalu yakin semua akan baik-baik saja, sering memudahkan sesuatu, dan terkadang aku merasa kamu tidak peduli. padahal aku justru sebaliknya. aku ingin selalu dicintai dan mencintai, ingin selalu diperhatikan dan selalu diyakinkan kalau aku benar-benar dicintai oleh kekasihku....

ya Allah.... akankah Engkau menakdirkan kami untuk jadi satu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar